Sebuah Foto Tour dari Maroko Terbaik Street Food

By Admin


nusakini.com - Maroko merupakan salah satu Negara yang kaya akan kulinernya. Maroko punya cita rasa yang khas pada makanannya karena aroma bumbu rempahnya yang kuat. Warung atau resto sederhana muncul pada waktu dan hari yang berbeda sehingga selalu bertambah disetiap sudut dari hari kehari. Hingga sampai meja diparkir di samping sebuah kedai kopi dan kelihatan ramai sibuk . uniknya panci minyak panas terletak di atas batu bata dan api terbuka di jalan.  

Anda jangan merasa bingung ketika Anda berada di lapangan yang dengan kesibukan para pedagang serta orang orang disekitar nya, seperti Jemaa el-Fna di Marakesh, di mana jalan warung makanan melayani makanan klasik yang berbeda sepanjang hari. Tapi ketika Anda ingin lanjut pergi ke backstreets Madinah, itu sangat mudah anda tinggal berjalan lurus melewati dekoratif keramik pemanggang kafe lokal dan ada juga disitu berdiri took ponsel terselip di antara semua toko-toko. Sungguh pemandangan yang sangat padat dengan pedagang juga pengunjung. 

Apabila anda berkunjung dan wisata ke maroko Ini perlu dicatat apa apa rencana yang akan anda beli sehingga dapat dipersiapkan secara rinci dan menikmati suasana sekitar Anda saat berjalan-jalan. Jika Anda beri wisata,wajib menikmati kuliner lokalnya .maroko punya tagine yaitu menu sentris masakan Maroko, tersedia tagine daging kambing, daging sapi, daging ayam hingga tagine sayuran yang bermacam macam. Makanan tagine adalah sajian rebusan yang terdiri dari sayuran, daging kambing, sapi, dengan ditambah bumbu khas maroko seperti daun khusbur dan mukholat. mencicipi kuliner adalah permulaan yang baik sebelum berkeliling tempat wisatanya. 

Jadi dengan gaya dan budayanya yang seperti ini, tentunya wajib dicicipi aneka macam makanan jajanan khas Maroko yang beragam bentuk, penyajian dan cita rasa tentunya. (sr)